Danrem 061/Sk Hadiri Penutupan Ceremony Festival merah putih tahun 2024

Senin, 02 Sep 2024, 08:44:39 WIB, 99 View Media Center, Kategori : KOREM

Danrem 061/Sk Hadiri Penutupan Ceremony Festival merah putih tahun 2024

BOGOR,  – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izzuddin karimi, S.E., menghadiri penutupan ceremony Festival merah putih tahun 2024 yang diselenggarakan di Mako yonif mekanis 315/grd. Yang berada di Jl. Mayjen ishak Djuarsa Kelurahan Gunung Batu Bogor Barat.

Festival merah putih merupakan salah satu agenda kegiatan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Yang mana diselenggarakan setiap tahunnya di wilayah Kota Bogor. Untuk penutupan ceremony festival merah putih tahun 2024 ini pelaksanaannya digelar pada hari Sabtu 31 Agustus 2024.

Penutupan Festival merah putih kali ini mengusung tema “dari Bogor untuk Indonesiaku”yang dihadiri oleh 1000 orang, baik peserta maupun tamu undangan, Yang diantaranya selain Brigjen TNI Faisol Izzuddin karimi, yaitu PJ Wali kota Bogor, wakapolresta Bogor, dan brigif I/Jaya Sakti, kepala Istana Bogor, kasrem 061/sk beserta para kasi, para Dandim jajaran Korem 061/sk, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danrem 061 SK menyampaikan bahwa kegiatan festival merah putih ini dilaksanakan dengan persiapan yang cukup matang. Untuk menggelar suatu event yang panjang dan besar ini tentunya diperlukan semangat dan ritme yang panjang sekali dan tidak bisa dikerjakan oleh satu orang harus ada kerjasama dan kolaborasi yang baik antar semua pendukung.

“Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kegiatan festival merah putih ini. Terus terang saya setuju dengan apa yang dilaksanakan oleh Kota Bogor.”ujar Brigjen Faisol.

“Beberapa kali saya melaksanakan penugasan Apakah itu di Jawa, Kalimantan termasuk di Papua, belum pernah saya menemukan kegiatan seperti ini. Saya berharap dari Kota Bogor ini bisa ditiru oleh tempat-tempat yang lain dan bisa ditiru oleh satuan-satuan yang lain dan bisa dilaksanakan di seluruh daerah di wilayah Indonesia.”ucapnya.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, semangat merah putih yang telah ditunjukkan dalam kurun waktu 1 bulan penuh. Kami berharap tidak hanya sampai di sini saja semangat merah putih semangat kebangsaan harus dapat terus ditunjukkan di waktu-waktu yang datang.”tambahnya.

Lebih lanjut ia menerangkan terkait Pilkada serempak yang mana ia berharap dari semua calon walaupun banyak perbedaan namun persatuan tidak boleh luntur.

“Mari kita laksanakan pemilu dengan damai, mari kita laksanakan pemilu dengan tertib serta demokrasi harus berjalan dengan baik, lancar namun yang terpenting kita harus melaksanakan Pilkada ini dengan damai. Silakan beradu gagasan beradu ide tetapi perdamaian dan semangat persatuan jangan pernah luntur. “Pungkasnya.

Tuliskan Komentar